» » » » Dua Balon Bupati Kembalikan Formulir

Empat Lawang, Krumsel.com- Dua Manten kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Yulius Maulana Mengembalikan Berkas Pendaftaran sebagai Balon Bupati Empat Lawang, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat didesa Terusan baru kecamatan Tebing Tinggi dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Kelurahan Tanjung kupang Kabupaten Empat Lawang, Senin (3/7)

Keduanya menyerahkan formulir pendaftaran secara bersamaan Pertama menyerahak Ke Kantor DPC Partai Demokrat yang diterima langsung Oleh Ketua DPC demokrat Herman Rusul yang didampingi oleh Pengurus Partai Kabupaten serta disaksikan langsung oleh Korda partai demokrat untuk wilayah Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang Ir Holda sekitar Jam 14.15 wib Setelah itu. 

Joncik dan Yulius, keduanya menembalikan berkas pendaftaran ke Partai NasDem, diterima langsung oleh Ketua Tim Seleksi Penjaringan Balon Bupati Empat Lawang, DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Jalaludin dan didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Joni Riko.

Yulius maulana, menyampaikan jika dua kekuatan partai bersatu (PDI-P dan PAN)dan ditamba dengan partai demokrat nantinya akan menjadi kekuatan Besar, Jika kami diberiamanah oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang Kita akan bersama membanguun empat lawang menjadi lebih baik, dan kami tidak akan menyari kekayaan sebab niat kami hanya ingin memajukkan empat lawayang lebih baik lagi setra kami berjanji tidakk akan menjadikan kabupaten empat lawang ini sebagai kerajaan.

 "Nantinya yang kita utamakan Adalah sektor Keaman sebab ini adalah kendala pertama yang harus diselesaikan dan sektor pertanian sebab Sebagian besar pengasilan masyarakat petani nanti kedepan aan kita tingkatkan lagi," ungkap yulius sesaat mengembaliak berkas di kantor DPC Partai Demokrat.

Sementara itu Joncik, menyampaikan hari ini kami menyampaikan berkas ke DPC demokrat, kami akan mengikuti aturan dari partai demokarat dan kami siap melaksakan mekanisme dan aturan-aturan dari parti demokrat. Ungkap joncik singkat.

Selain itu, Ketua DPC demokrat, Herman Rusul Yunus, mengatakan, untuk diempat lawang ini joncik dan yulius ini suda tidak asing lagi, partai demokrat akan mendukung penuh pasangan Joncik dan yulius ini, "apa lagi yg proritaskan adalah keamanan dikabupaten kita ini, mari kita sama-sama menyatakan sikap dukunggan, dan Apa bila ini suda bejalan semua kader partai sampai ketinghkat ranting wajib mendukung keputusan partai" ungkanya.

Mari kita gerakkan roda organisasi partai sampai kepelosok desa, kader harus menonjolkan kekatatan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai, "partai demokrat siam mendkung penuh dan tidak akan mendua," lugasnya.

Sementara itu Ir holda sebagai korda demokrat, menambahkan dengan tegas jika kader partai demokrat dikabupaten empat lawang ni tidak mematuhi keputusan partai maka kami akan membarikan sangsi tegas yaitu pemecatan tegasnya.

Ditempat Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem, Joni Riko, Menyampaikan pihaknya hanya memfasilitasi Para Calaon Bupati dan wakil Bupati ayang mendaftar di Partai NasDem kabupaten empat Lawang untuk diusung oleh partai besutan Surya Paloh tersebut. Tetapi Segala keputusan, tetap pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, di Jakarta. Terang Riko Dikator DPD Partai NasDem.

"Dari 8 balon yang mendaftar DiPartai NasDem, tinggal bapak Eduar Kohar yang belum mengembalikan berkas. Insyaallah, dari konfirmasi yang disampaikan oleh yang bersangkutan, beliau akan mengembalikan formulir besok (hari ini, Red)," Jelasnya (Mg01)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply