» » » » » DPO Kasus Pemerkosaan Ditangkap

Sekayu, KRSumsel.com - Kepolisian Resort(Polres) Muba telah berhasil menangkap Daftar Pencarian Orang(DPO) Kasus Pemerkosaan dan sekaligus kasus pencurian berinisial AS berumur 38 Tahun pekerjaan tani beralamat di jalan sekayu-sukarami Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba. 

"Kemarin(03-07-2017) anggota kita dilapangan telah berhasil menangkap pelaku pemerkosaan(DPO). Sekaligus pelaku pencurian dengan kekerasan". Ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK kepada wartawan KRSumsel.com,Selasa (04-07-2017).

Pelaku ditangkap di kediamannya di Jalan Sekayu usai menerima informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku. Saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan, sempat melarikan diri. Namun dengan sigap anggota berhasil membekuk pelaku.

Adapun korban diantaranya. Sebut saja Bunga(Korban Pemerkosaan) penyandang cacat yang berada di Kampung Ogan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Sehingga korban mengalami syok. Serta Hauzet warga Dusun 6 Desa Suka Makmur Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba.

Kedua korban melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Muba. Untuk kasus pemerkosaan sendiri. LP B-527/V/2015,tanggal 26-mei 2015. Sedangkan pencurian dengan kekerasan LP B-07/III/2012/Sumsel/Sek Plakat, tanggal 29-maret 2012.

Untuk korban curas sendiri mengalami kerugian total hingga Rp 30 juta. Diantaranya, uang tunai sebesar Rp 20 juta, celengan yang berisi uang, dompet berisi STNK motor didalamnya terdapat uang Rp 50 ribu, dan 1 unit motor jupiter Z. 

"Pelaku sudah ditangkap kemarin. Sekarang sudah diamankan di Polres Muba guna perkembangan dan penyelidikan lebih lanjut". Jelas Kapolres(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply