» » » Dituduh Lakukan Pemukulan, Diego Michiels Tidak Ingat

Jakarta, krsumsel.com -Pesepakbola Diego Michiels dituding telah melakukan penganiayaan dengan seorang pria di sebuah restauran di kawasan Kemang, Jakarta belum lama ini. Namun pesepakbola keturunan Belanda ini mengaku sudah lupa bagaimana awal mula peristiwa itu terjadi. 

"Diego sudah lupa bagaimana kronologisnya, saya sendiri tidak tahu," ujar pengacara sang atlet, Hervan D Merukh saat ditemui di Polsek Mampang prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2017) malam. 

Korban sekaligus pelapor atas kasus ini berinisial DJS. Menurut polisi, keduanya terlibat cekcok yang berujung pada peristiwa pemukulan.


Diego Michiels berharap masalahnya ini bisa diselesaikan di luar hukum. Ia mengaku bersedia menempuh jalan damai agar kasus ini selesai.

"Diego sempat menjelaskan ada sedikit gesekan, kesalahpahaman saja sih intinya begitu. Diego juga diakhir kalimat mengatakan apabila dia terbukti bersalah dia bersedia untuk meminfa maaf kepada si pelapor," ungkap Hervan mewakili kliennya. 

Namun, peristiwa ini bukanlah kali pertama bagi Diego Michiels. Sebelumnya ia pernah tersandung kasus yang sama beberapa waktu lalu. Ia dilaporkan keluarga mendiang Julia Perez hingga sempat mendekam di penjara. (doc/doc)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply