» » » » Dinkes OI Gelar Halal Bi Halal

INDRALAYA, Krsumsel.com - Guna Menjalin dan mempererat Silaturahmi dan juga masih dalam suasana bulan syawal Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Acara Halal Bi Halal dengan seluruh pegawai dan staff Dinkes OI serta seluruh Kepala Puskesmas Se Kabupaten OI, Rabu (5/7/2017).

Dalam Kesempatan tersebut Kepala Dinas kesehatan Kabupaten OI Dr. Hj. Siska susanti, M. Kes mengatakan ucapan terima kasih, dan permohonan maaf kepada semuanya.

"Terima kasih kepada semua pihak ucapan selamat, dan saya pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kalau selama ini saya ada salah kata, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dan sekali lagi kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin" Katanya. 

Ditambahkannya, "Semoga dengan adanya halal bihalal ini kita semua menjadi fitri, karena ini masih dalam suasana idul fitri, kita kembali suci" Tambahnya. 

Dirinya juga menghimbau sesuai dengan edaran dari Kemenpan untuk PNS agar tetap masuk seperti biasa dan untuk aktifitas tetap dilanjutkan dan jangan menganggu aktifitas kerja. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply