» » » Diincar Klub-Klub Premier League, Jose Gimenez Mengaku Tertantang ke Inggris

Madrid, krsumsel.com - Bek Atletico Madrid Jose Gimenez mengaku memimpikan bermain di Premier League. Tapi di lain sisi, dia juga siap kalau Atletico mengikatnya seumur hidup.

Gimenez tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di musim lalu. Dia cuma bermain 17 kali di Liga Spanyol dengan total waktu bermain 1.011 menit, atau rata-rata cuma bermain 59 menit sekali tampil.

Masih 22 tahun dan dinilai punya talenta bagus, Gimenez pun dikabarkan jadi incaran klub-klub lain. Kabarnya Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur memantaunya.

Gimenez pribadi mengaku memimpikan bermain di Premier League karena persaingannya yang ketat. Meski demikian, dia juga siap setia dengan Atletico kalau dipercaya.

"Saya memimpikan bermain di Premier League karena laga-laganya sangat seimbang. Saya ingin pergi, tapi kalau Atletico mengontrak saya seumur hidup, saya akan bertahan," katanya dikutip AS.

"Atletico sudah mengajari saya begitu banyak hal sejak saya datang. Saya mendapatkan keistimewaan untuk bisa berada di klub ini. Saya tenang saja soal rumor transfer dan saya selalu mendiskusikannya dengan perwakilan saya," imbuhnya. (raw/mfi)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply