» » » » » Curi Kambing Warga Sekayu, Terancam 7 Tahun Penjara

Sekayu, KRSumsel.com -  Alexander berumur 21 tahun pekerjaan tani beralamat di Dusun Danau Ulak Lia Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba telah di berhasil tertangkap dan di amankan Kepolisian Resort (Polres) Muba lantaran telah melakukan pencurian satu ekor kambing.

Pencurian satu ekor kambing itu berlangsung di kebun plasma Dusun 1 Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba. Yang merupakan milik korban bernama Acan Warga Desa Gaja Mati Kabupaten Muba.

    "Kemarin anggota dilapangan telah menangkap Alexander pelaku pencurian usai mencuri satu ekor kambing milik Acan. Dia ditangkap dan sudah diamankan di Polres Muba," Ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK kepada wartawan KRSumsel.com, kamis (06-07-2017).
      Lebih lanjut, kronologis kejadian sendiri. Acan pemilik satu ekor kambing korban pencurian mendapat informasi. Bahwa kambing korban telah di curi tidak ada lagi dalam kandang. Mengetahui hal tersebut korban melapor ke anggota kepolisian melalui Handphone.

Sembari mengejar pelaku pencurian. Ketika anggota kepolisian tiba, pelaku pada saat itu sedang melintasi rumah korban menggunakan kendaraan bermotor. Untuk itu pelaku ditangkap.

      "Pelaku sudah kita tangkap. Serta barang bukti berupa kambing,satu unit sepeda motor tanpa plat motor dan karung yang digunakan untuk membawa kambing sudah kita amankan".
    "Pelaku kita kenakam pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara". Tegas Kapolres(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply