» » » Chelsea Lirik Aguero?


London, krsumsel.com - Chelsea belum juga mendapatkan striker baru di bursa transfer musim panas ini. The Blues dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City.

Sejak Diego Costa dipastikan tak masuk ke dalam rencana manajer Antonio Conte pada musim depan, Chelsea langsung mencari bomber anyar. Target utama mereka awalnya adalah Romelu Lukaku, tapi Lukaku ternyata lebih memilih Manchester United sebagai pelabuhan barunya.

Oleh karena itu, Chelsea pun mau tak mau harus mengejar striker lain. Klub London Barat itu pun dikaitkan dengan nama-nama seperti Alvaro Morata (Real Madrid), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), hingga Andrea Belotti (Torino). 

Namun, Sky Sports mengabarkan bahwa Chelsea juga mempertimbangkan Aguero dan punya "ketertarikan yang kuat dan serius" kepada penyerang asal Argentina itu.

Mendatangkan Aguero tampaknya akan jauh lebih sulit daripada Morata, Aubameyang, atau Belotti. Sulit membayangkan City akan melepas striker andalannya ke klub rival mereka di Premier League.

City berkali-kali menyatakan bahwa Aguero akan tetap bersama mereka pada musim depan meski sekarang sudah ada Gabriel Jesus. Ketertarikan City kepada Alexis Sanchez juga tak membuat mereka berniat melepas Aguero.

"Sergio adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dan kami adalah tim yang berusaha menang di setiap kompetisi yang kami ikuti. Memiliki Aguero jadi bagian dari skuat adalah keharusan. Dan itu tak pernah diragukan," kata bos City, Khaldoon Al Mubarak, pada bulan Mei lalu.

Aguero masih punya kontrak dengan City hingga 2020 mendatang. Penyerang berusia 29 tahun itu sudah mencetak 169 gol selama enam musim berkostum The Citizens(mfi/nds)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply