» » » » Bupati, Wabup Dan ASN Di Muba Lakukan Tes Urine

Sekayu, KRSumsel.com - Dalam rangka mencari pejabat yang bersih,profesional dan handal. Hari ini, Selasa(11-07-2017) Bupati,Wabup dan puluhan Aparatur Sipil Negara(ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muba telah melakukan tes urine. Tes urine sendiri langsung dari BNN Provinsi Sumatera Selatan dan bertempat di ruang Auditorium Pemkab Muba. 

"Kami tidak mengetahui akan adanya tes urine yang dilakukan BNN Provinsi Sumsel hari ini. Dengan dilakukan tes urine hari ini untuk mencari pejabat yang memang benar-benar bersih dari narkoba,". Demikan dikatakan Bupati Muba H. Dodi Reza Alex dihadapan wartawan usai melakukan tes urine, selasa(11-07-2017).

Masih dikatakan Bupati Muba. "untuk permasalahan narkoba bagi ASN yang menggunakan tidak ada ampun. Aturan sudah jelas, kita berikan hukuman sesuai aturan. Beberapa waktu lalu seorang kepala desa kedapatan menggunakan narkoba juga sudah kita berhentikan jabatannya sebagai kepala desa,".

Serta, "kita dari awal sudah sangat komitmen. Dalam membangun Kabupaten Muba. Dengan mencari SDM yang handal,profesional dan yang terbaik. Serta tidak menjadi pemakai narkoba. Yang kami cari adalah ASN yang bersih dari narkoba,". Ungkapnya

Untuk diketahui, tes urine yang dilaksanakan BNN Provinsi Sumsel selain diikuti oleh Bupati dan Wabup. Tes urine juga diikuti ASN baik dari golongan eselon 2 dan eselon 3.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply