» » » » Bupati: Parpol Harus Berkontribusi Bagi Kemajuan Kabupaten Muba

Sekayu, KRSumsel.com - Sudah seharusnya menjadi tugas Partai Politik (Parpol) untuk mendukung Pemerintah setempat dalam pembangunan di segala bidang, karena tanpa dukungan dari Parpol yang mempunyai posisi di kursi legislatif tentunya agenda Pemerintah dalam mewujudkan pembangunan kesejahteraan bagi masyarakat tidak dapat berjalan dengan baik. 

Demikian diungkapkan Bupati Muba, H Dodi Reza Alex pada Acara Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Muba, di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Jum'at (14/7/2017).

"Kegiatan Musda ini bukan hanya bertujuan memilih pengurus/ketua yang baru atau sekedar rutinitas partai, namun jadikan momentum ini untuk menunjukkan bahwa partai saudara memang bisa mengisi kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Muba, Musda ke IX Kabupaten Muba ini diharapkan bisa menghasilkan ketua dan pengurus Golkar yang bisa Membawa partai Golkar lebih maju dan menjadi Mitra strategis pemerintah dan bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Muba, menuju Muba Maju Berjaya "tukasnya.

Dalam sambutan Ketua DPD Golkar Pemprov Sumsel, yang disampaikan oleh Wakil Ketua M.Yansuri SIp menyampaikan harapan agar pelaksanakan Musda ke IX di Kabupaten Muba dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan ketua dan pengurus DPD Golkar yang baru, yang bisa membawa Partai Golkar lebih kuat dan dapat memberikan kontribusi bagi Pemkab Muba dalam agendanya menuju Muba Maju Berjaya.

Sementara itu Ketua Panitia acara, M.Hasan Usman SE melaporkan bahwa total jumlah peserta Musda IX Kabupaten Muba berjumlah 163 peserta yang berasal dari perwakilan setiap Kecamatan di Kabupaten Muba, Ormas kepemudaan serta kader pengurus DPD Golkar Kabupaten Muba dan akan berlangsung selama dua hari mulai dari 14-15 Juli 2017.

Ketua DPD Kabupaten Muba, Feri Yusmadi SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Musda ke IX ini merupakan forum tertinggi agenda Partai Golkar, hasilnya diharapkan harus maksimal dan diterima oleh seluruh kader Partai Golkar.

"Kami berharap dari hasil Musda ini memang benar-benar hasil yang diharapkan, agar dapat merangkul bersama untuk tercapainya kemenangan Partai Golkar, namun perlu diingatkan hati nurani harus tetap kita kedepankan, mari kita membentuk partai yang Militan, berpolitik dengan akhlak mulia, penuh kesabaran dan saling memaafkan serta ikhlas dan baik dalam setiap pekerjaan, "tutupnya(AS).

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply