» » » » » Bobol Gudang Terekam CCTV, Arie Diciduk

Satu dari tiga pelaku pembobol gudang yang terekam CCTV, saat gelar perkara di Mapolsek Sukarami, Minggu (16/7).


Palembang, Krsumsel - Arie Dwi Putra, warga jalan Demang Lemar Dau, lorong Mufakat, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, merupakan satu dari tiga pelaku pembobolan gudang minuman di Jalan Kolonel Sulaiman Amin, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, yang terekam closed circuit television (CCTV) berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Sukarami, di Jalan Kol H Burlian Km 9, sedangkan dua pelaku lainnya Beto dan Deni alias Kuyung masih DPO dan terus diburu.


Kapolsek Sukarami, Kompol Khalid Zulkarnain didamping Kanit Reskrim, Iptu Marwan mengatakan, modus yang digunakan ketiga pelaku dengan menggunakan mobil Angkot jurusan Ampera-KM 5 dengan nopol BG 1263 IM. Mereka menuju ke gudang, setelah melihat kondisi gudang dalam keadaan kosong ketiganya langsung membobol gudang dengan menggunakan linggis dan mengambil isi minuman di dalam gudang.


"Barang hasil curiannya tersebut diangkut menggunakan angkot yang mereka bawa tersebut," katanya, saat gelar perkara di Mapolsek Sukarami Palembang, Minggu (16/7).


Ia menjelaskan, tertangkapnya pelaku pembobolan gudang di kawasan Talang Buruk berawal adanya laporan korban ke pihak kepolisian. Berdasarkan laporan tersebut, petugas langsung mendatangi TKP. Setelah dilakukan olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV, di gudang ada tiga orang pelaku pembobolan.


"Bermodalkan rekaman CCTV itulah satu pelaku berhasil kami tangkap dan dua pelaku lainnya masih DPO. Dari tangan pelaku kami amankan satu unit mobil angkot yang digunakan saat beraksi," katanya.


Sementara itu, Arie mengaku kalau yang pertama kali masuk ke dalam gudang adalah Beto (DPO) dengan menggunakan linggis.


"Setelah gudang dibuka saya dan Deni ikut masuk ke dalam gudang dan mengambil barang-barang didalam gudang setelah itu kami angkut menggunakan angkot, dan barang itu kami bawa ke kawasan KM 9 untuk dijual kepada warung," pungkasnya. (HAY)


Area lampiran




About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply