» » » » » Beri Penghargaan Pada Para Dosen

PALEMBANG - KrSumsel.com,- Alumi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang menggelar reuni akbar di Alquran Al-Akbar Sabtu (1/7). 

Pada event silaturahmi tersebut, para lulusan salah satu universitas negeri ini, memberikan penghargaan bagi para dosen di fakultas tersebut. 

Reuni tersebut dihadiri oleh alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang, mulai dari angkatan 1995 - 2017. Dihadiri juga oleh Rektor UIN Raden Fatah, Prof Dr. Sirozi MA PhD dan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr Kusnadi MA. 

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN RF Palembang, Hasandri Agustriawan mengatakan, reuni ini dilaksanakan itu sebagai ajang silaturahmi bagi setiap alumni mulai dari angkatan tahun 1995 hingga angkatan terbaru. 

"Kegiatan ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh Forum Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fasdak), kami sangat bangga dan bahagia para alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi sudah bisa datang untuk tetap menjalin silaturahmi ini," katanya.

Penasehat Fasdak UIN RF Palembang, Syofwatillah Mohzaib mengatakan, sebagai rasa terima kasih yang tak terhingga bagi para dosen yang telah mentransferkan ilmunya kepada para mahasiswa yang kini sudah menjadi alumni, pemberian penghargaan juga cindera mata tersebut memang tak sebanding dengan jasa-jasa para dosen.

"Para dosen yang telah mengajar tak terhingga ilmunya sudah diberikan kepada kita, maka sepatutnyalah sebagai rasa terima kasih, kita beri penghargaan, meskipun itu tidak sepanding dengan berharganya ilmu yang telah diberikan," jelasnya. 

Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof M Sirozi MA PhD mengatakan, pertemuan reuni fakultas dakwah dan komunikasi UIN Raden Fatah adalah yang paling meriah dan pertemuan ini sangat penting bukan hanya untuk mempererat jalinan antar sesama alumni tetapi lebih penting kepada hubungan simbiosis mutualisme antara alumni dan universitas nya sangat rugi apabila para alumni mengabaikan almamaternya.

"Untuk para Alumni yang sudah sukses untuk bisa membantu dan menyuport adik – adiknya yang belum sukses hingga bisa membawa nama UIN lebih terkenal dan maju, karena antara alumni dan almamater tidak bisa dipisahkan untuk pengembangan almater," katanya. (Iya).

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply