» » » » » Begal Ngaku Polisi, di Palembang Beraksi



korban Endik Aryadi (31) saat melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (13/7).
Palembang, Krsumsel - Kawanan begal bersenpi kembali beraksi dikota Palembang, kali dengan mengaku sebagai anggota polisi, kawanan pelaku kejahatan ini berhasil merampas sepeda motor merampas motor Endik Aryadi (31) warga Jalan Ahmad Yani, Lorong Kelekar, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan SU I Palembang. 

Kepada petugas Endik mengatakan, kejadian berawal saat ia bersama temannya Aidil (28) hendak pergi ke kawasan Plaju hendak membeli sesuatu, Minggu (9/7) sekitar pukul 22.00. Kemudian,saat berada Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan Lorong H Umar, Kecamatan SU I Palembang, motor yang dikendarainya dipepet oleh pelaku hingga kedua sepeda motor tersebut bersenggolan.

"Sepeda motor kami disenggol oleh mereka lalu mereka membentak sambil menyuruh kami turun. Pelaku mengeluarkan pistol dan memukuli Aidil menggunakan gagang senpi dan teman saya langsung kabur," katanya, saat melapor di SPKT Polresta Palembang, Kamis (13/7).

Ia menjelaskan, pelaku juga sempat mengaku sebagai anggota kepolisian itu melihat temannya lari, pelaku meminta korban untuk mengejar temannya dan dibawa lagi ke hadapannya. Sambil menodongkan senjata api rakitan (senpira) jenis revolver ke arah kepala.

"Saya kejar teman saya dan dibawa lagi ke lokasi, namun ternyata sepeda motor saya sudah tidak lagi pak. Mereka mengaku polisi, saya mengira polisi beneran. Dan, saya minta pelaku cepat ditangkap," ujarnya. 

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. "Korban sudah membuat laporan dan akan segera ditindak lanjuti," singkatnya. (HAY)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply