» » » Atmosfer Milan Buat Calhanoglu Terkesan

Milan, krsumsel.com - Datang ke AC Milan, Hakan Calhanoglu langsung terkesan dengan atmosfernya. Ada aura besar dari sejarah dan para suporternya.

Calhanoglu resmi menjadi bagian skuat Milan usai menuntaskan transfer dari Bayer Leverkusen. Diikat kontrak empat musim, dia kabarnya dibeli dengan nilai 20 juta euro.

Lahir dan besar di Jerman, gabung ke Milan jadi pengalaman pertamanya bertualang ke luar negeri. Ada tantangan besar yang dirasakan gelandang internasional Turki ini, dia bertekad bisa menjawabnya dengan cara terbaik.

"Ini kali pertama saya berada di Italia, sangat menyenangkan. Museum klubnya sangat besar dengan sejumlah pemain besar dan saya sangat senang bisa berada di sini sekarang," kata Calhanoglu dikutip Football Italia.

"Saya tahu Ronaldinho, (Paolo) Maldini, dan (Gennaro) Gattuso, mereka pemain paling penting di Milan menurut saya. Kami melihat sejarah Milan dan saya berharap kami bisa melakukannya lagi."

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, saya menyayangi kalian, terima kasih banyak. Tentu saja ini kesempatan besar untuk saya. Sangat penting bahwa suporter mendukung saya, saya melihat mereka menyukai saya, jadi saya mau memberikan yang terbaik untuk klub dan orang-orangnya," imbuhnya. (raw/mfi)








sumber 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply