» » » Atletico Dilarang Belanja Musim Panas, Torres: Kami Akan Tetap Kompetitif

Madrid, krsumsel.com - Atletico Madrid dihukum larangan belanja pemain sampai Januari tahun depan. Meski sulit, namun optimisme Fernando Torres tidak surut dalam menatap musim depan.

Sanksi itu dijatuhkan FIFA setelah Atletico dinyatakan bersalah dalam kasus pembelian pemain di bawah umur. Los Rojiblancos kemudian membawa kasus ini ke CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga), namun hasilnya tidak berubah.

Hukuman tersebut jelas memengaruhi rencana aktivitas Atletico di bursa musim panas. Kabarnya, keputusan Atletico mempertahankan Torres tidak terlepas dari hukuman ini.

Dengan demikian, Los Colchoneros mesti memaksimalkan skuat yang dipunya untuk mengarungi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions 2017-18. Namun, Torres tidak khawatir.

"Ini adalah sebuah musim yang aneh mengenai perubahan besar, mengingat kesulitan yang kami hadapi karena larangan transfer. Namun, antusiasme dan hasrat dari para pemain kami tetap sama," ungkap Torres di Marca.

"Tim ini telah membuktikan kualitas kami selama bertahun-tahun. Kami bangkit lagi setelah Milan dan berhasil. Kami akan bertarung untuk semuanya dan, dengan setahun lagi bersama-sama, hasilnya bisa lebih baik dan lebih positif."

"Aku hanya bermimpi besar dan positif. Skuat ini memiliki para pemain muda yang sangat bagus dan aku percaya bahwa kita akan melihat sebuah musim yang lebih baik daripada yang lalu."(rin/raw)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply