» » » » » Aplikasi Polisi Wong Kito Masuk Ajang Internasional

foto bersama ke empat polisi dari Dirlantas Palembang, saat mengikuti pameran teknologi internasional di Jakarta Convention Center – Indonesia mulai tanggal 12-14 Juli 2017, Rabu (12/7).
Palembang, Krsumsel - Masyarakat Provinsi Sumsel patut berbangga mengingat aplikasi Polisi buatan asli Wong Kito di tunjuk oleh Polri untuk mengambil bagian dalam pameran teknologi internasional sebagai ajang keamanan dan keamanan tertinggi di Indonesia.

"Aplikasi Polisi yang merupakan ide kreatif asli Wong Kito ditunjuk oleh Mabes Polri untuk mengambil bagian dalam pameran teknologi internasional, yang digelar di Jakarta Convention Center – Indonesia mulai tanggal 12-14 Juli 2017," kata, Kasubditregident Ditlantas Polda Sumsel AKBP Donny Eka Saputra SIK, Msi, melalui pesan singkatnya, Rabu (12/7).

Ia menjelaskan, terdapat empat perwakilan dari Ditlantas Polda Sumsel diantaranya, Kasubditregident Ditlantas Polda Sumsel AKBP Donny Eka Syaputra, SIK, Msi, Kasi STNK Ditlantas Polda Sumsel Kompol Irwan Andeta, SIK, Koordinator RTMC Ditlantas Polda Sumsel IPDA Yohan Wiranata, SH, Kanit Dikmas Ditlantas Polda Sumsel AKP Sadeli, SH.

"Kami disini menjelaskan kepada para pengunjung tentang aplikasi polisi wong kito, kegunaan hingga manfaatnya," ujarnya.

Ia menambahkan, undangan yang menghadiri kegiatan tersebut tidak hanya dari dalam negeri saja tetapi juga dari luar negeri.

“Ini ajang internasional, semua undangan datang untuk melihat produk baru dan mendapatkan update mengenai tren dan perkembangan teknologi terkini, apalagi Indo Security edisi ke-9 ditetapkan untuk menjadi pusat perhatian dalam acara keamanan, perlindungan Aplikasi, Rescue, Disaster Management, Safety & Health Indonesia," tambahnya.

Hal yang sama dikatakan Kasi STNK Ditlantas Polda Sumsel Kompol Irwan Andeta menambahkan, pihaknya menjadi salah satu dari tujuh Polda yang ada di Indonesia, yang dipamerkan terkait teknologi security dan palayanan publik.

"Direncanakan lebih dari sepuluh ribu pengunjung pameran akan hadir di acara ini selama tiga hari untuk mengikuti berbagai kegiatan dan salah satunya adalah program Techinal Product Presentation," pungkasnya. (hay)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply