» » » » » » Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Seluruh Personil Polres Muba Lakukan Tes Urine

Sekayu, KRSumsel.com - Bertempat di Aula Polres Muba dan dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan narkoba oleh anggota Polri. Hari ini seluruh anggota personil Polres Muba ikuti tes urine. Tentunya hal ini sebagai wujud nyata pembenahan diri dalam tubuh Polri, Khususnya Polres Muba.

"Pagi tadi anggota kita sudah mengikuti tes urine. Hal ini tentunya bertujuan agar semua personil bisa mengikuti pemeriksaan urine guna deteksi dini penyalah gunaan narkoba bagi anggota Polri khususnya Di Polres Muba. Juga sebagai wujud contoh sebagai aparat penegak hukum harus memberikan contoh baik kepada masyarakat. Tanpa adanya pengecualian dalam hal penegakkan hukum," ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK kepada wartawan KRSumsel.com,Senin

(17-07-2017).

Lebih lanjut,tes urine dilaksanakan selesai apel pagi oleh seluruh personil Polres Muba. Khususnya personil yang bertugas di bagian Opsnal.

Untuk pemeriksa urine dilakukan oleh Tim Kedokteran dan Kesehatan Polres Muba. Yang diawasi lansung oleh Provost. Agar hasil tes dapat dipertanggung jawabkan. 

"Saya minta seluruh personil untuk tidal menggunakan narkoba. Apabila tetindikasi dan positif maka akan diproses sesuai peraturan yang berlaku di Kepolisian, " Tegas Kapolres(AS).

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply