» » » » Anggota Polri Di Muba Lakukan Donor Darah

Sekayu, KRSumsel.com - Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK beserta seluruh jajarannya telah melaksanakan kegiatan donor darah berlangsung di aula Polres Muba. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hut bhayangkara yang ke 71 tahun. 

"Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hut bhayangkara ke 71, kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin polres musi banyuasin disaat memperingati hari hut bhayangkara". Ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK, Rabu(05-07-2017).

Lebih lanjut, Menurut Kapolres Musi banyuasin AKBP Rahmat Hakim,S.Ik menerangkan bahwasannya kegiatan donor darah ini merupakan suatu kegiatan yang positif tidak hanya dapat menyehatkan tubuh pendonor, namun juga dapat memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan darah nanti nya.

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini, Polres Musi banyuasin bekerja sama dengan pihak PMI kab. Musi banyuasin untuk melakukan donor darah, dan dalam kegiatan donor darah ini diikuti oleh hampir seluruh personel Polres Musi banyuasin, dengan kerelaan dan keikhlasan personel untuk mendonorkan darahnya dilihat dari banyak nya personel yang mendaftar untuk mengikuti donor darah.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply