» » » Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba, Stefan William Dapat Ultimatum


Jakarta, krsumsel.com - Tertangkapnya Ammar Zoni menjadi peringatan keras untuk artis muda. Itu juga yang dilihat oleh para manajer, termasuk manajer Stefan William, Agung.

Nama Stefan William kembali menjadi sorotan setelah menggantikan peran Ammar Zoni di sinetron 'Anak Langit'. Stefan yang masih tergolong muda, mempunyai kesibukan yang sama padat seperti Ammar Zoni.

Melihat masalah yang menimpa Ammar Zoni, Agung sudah mengultimatum semua artisnya, termasuk Stefan William sejak awal.



"Alhamdulilah sampai sekarang anak-anak saya nggak ada yang narkoba karena memang dari awal saya tekankan jauhi narkoba!" tegas Agung dihubungi melalui telepon, Rabu (12/7/2017).

Agung memang galak soal kedisiplinan untuk para artisnya. Apalagi, saat ini Stefan sedang menunggu kelahiran anak pertamanya dari hasil pernikahan dengan Celine Evangelista.

Jadwal kesibukan Stefan memang cukup padat. Selain sinetron stripping, Stefan juga sedang disibukkan dengan proyek sebuah film.

"Kemarin dia lagi liburan ke Bali sama keluarga. Sekarang dia sibuk syuting 'Anak Langit', judul sinetron baru sama satu judul film. Semua tahun ini," tutur Agung.(pus/nu2)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply