» » » » » Ambil Rekaman CCTV ke Mabes Polri, Untuk Ungkap Penembakan Pos Polisi

Palembang, Krsumsel - Guna mengungkap siapa pelaku teror berupa penembakan yang terjadi di Pos Polisi Lalu Lintas Satlantas Polresta Palembang 408 yang ada di lampu merah simpang empat Charitas Palembang di Jalan Veteran, Palembang, Selasa (11/7), membuat Polisi Daerah (Polda) Sumatera Selatan langsung bergerak cepat untuk mengungkap aksi tersebut. 

Salah satunya, melalui Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumsel mengutus anggotanya untuk mengambil rekaman Closed Camera Television (CCTV) di National Traffic Management Center (NTMC) Mabes Polri.

"Terkait masalah aksi penembakan pos polisi di simpang empat RS Charitas, kami akan menanganinya dengan serius, salah satunya kami sudah mengutus anggota untuk mengambil rekaman CCTV.

 Dari rekaman tersebut akan ketahuan siapa yang melakukan aksi teror tersebut, lalu akan kita cari pelakunya," kata, Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol Raden Slamet Santoso, melalu pesan singkatnya, Rabu (12/7).

Kendati hanya letusan airsoft gun menurut Raden, kejadian tersebut disengaja bukan hanya iseng. "Disitu bukan tempatnya untuk iseng lah," ujarnya.

Slamet menjelaskan, kamera CCTV yang berada di dekat RS Charitas Palembang berjumlah tiga kamera yang terdiri dari dua kamera milik kepolisian dan satu kamera milik Dinas Perhubungan.

"Kemungkinan rekaman CCTV tersebut akan tiba di Palembang sekitar hari Sabtu (14/7) atau Minggu (15/7) nanti, dan rekaman tersebut akan langsung diserahkan ke penyidik Polresta Palembang, agar kasus ini cepat terungkap," singkatnya. (HAY)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply