» » » Akhirnya! Anak Jeremy Thomas Bicara Soal Pengeroyokan yang Dialaminya


Jakarta, krsumsel.com - Anak Jeremy ThomasAxel Matthew Thomas, akhirnya angkat bicara mengenai pengeroyokan yang dialaminya dengan oknum polisi. Dengan nada suara lirih, ia mengaku dibanting oleh oknum tersebut.

Kejadian pengeroyokan yang dialami Axel Matthew terjadi di Hotel Kristal, Jakarta, Sabtu (15/7) kemarin. Saat itu, dirinya tak menyangka niatan ingin mengambil pesanan baju dari temannya berujung nahas.

Axel Matthew tiba-tiba merasa dicegat oleh seseorang. Tak cuma itu, ia juga dibanting oleh oknum polisi.

Axel Matthew pun secara tersirat mengaku memberi perlawanan saat diperlakukan tak menyenangkan tersebut. Hal itu diceritakan, kakak Valerie Thomas tersebut, saat masih terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.



"Langsung dicegat, langsung dibanting. Kalau dia ngomong dia polisi pasti saya diam, saya nggak melawan," ujar Axel Matthew, dalam sebuah tayangan infotainment saat dilihat detikHOT, Selasa (18/7/2017).

Sementara dikatakan Jeremy Thomas saat mengunjungi Mabes Polri, Senin (17/7) kemarin, putra sulungnya tak cuma dikeroyok tapi juga disekap di hotel tersebut karena diminta untuk mengaku soal narkoba. Jeremy sendiri telah membantah anaknya terlibat barang terlarang itu.

Dari pihak kepolisian sendiri, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengaku kalau Axel Matthew telah terlibat dalam transaksi, narkoba jenis happy five dari rekannya yang telah ditangkap oleh Polres Bandara Soekarno-Hatta berinisial JV. Axel Matthew pun ternyata, lanjut Argo, sempat menampar dan hendak lari saat ingin ditangkap sampai akhirnya terjadilah pergumulan yang berujung luka-luka. (mau/kmb)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply