» » » Agresif di Bursa Transfer, Milan Yakin Akan Lebih Baik Musim Depan

Milan, krsumsel.com - AC Milan menjadi salah satu klub Serie A yang agresif merekrut pemain baru pada musim panas ini. Langkah Milan tersebut diyakini akan menjadikan mereka lebih baik.

Setelah diakuisisi oleh investor China beberapa waktu lalu, Milan terhitung aktif mendatangkan pemain anyar. Rossoneri sejauh ini sudah memboyong Mateo Musacchio (bek), Ricardo Rodriguez (bek), Andre Silva (penyerang), Hakan Calhanoglu (gelandang), Franck Kessie (gelandang), hingga Fabio Borini (penyerang).

Dengan datangnya pemain-pemain baru itu, Milan yakin punya skuat yang lebih tangguh. Mereka pun bisa lebih percaya diri untuk bersaing dengan Juventus, AS Roma, dan Napoli di Serie A.

Apalagi, Milan akan berkompetisi di Liga Europa pada musim depan. Oleh karena itu, wajar apabila mereka membutuhkan skuat yang lebih dalam.

"Kami kembali ke Eropa dan klub sedang membangun sebuah skuat yang tangguh," ujar pemain sayap Milan, Suso, yang dikutip Football Italia.

"Kami bisa tampil lebih baik daripada musim lalu dan dengan lebih banyak pemain-pemain bertalenta, akan lebih mudah untuk bermain dan menang. Kita lihat saja apa yang terjadi," kata Suso.(mfi/rin)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply