» » » » » 40 Kontingen O2SN Asal Muba Siap Rebut Mendali Emas

Sekayu,KRSumsel.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melepas sebanyak 40 kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ke tingkat provinsi tahun 2017 di Auditorium Pemkab Muba, Kamis (13/7/2017).
 
      Bupati Muba H Dodi Reza Alex diwakili Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM berpesan kepada semua kontingen untuk bersikap sportif dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam bertanding. Beliau juga berpesan untuk membawa nama baik Muba agar "Muba Maju Berjaya" dibidang olahraga tercapai.

      "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan selamat kepada adik-adik yang terpilih untuk mengikuti lomba O2SN ini" tukasnya.
       Rusli juga menambahkan kepada semua pelatih dan official untuk memperhatikan kesehatan para atlet terutama makanan.

 "Selamat berjuang dan junjung tinggi Fair Play" tutup Rusli.
       Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang di wakili oleh Sekretaris Disdikbud Aliyas memaparkan bahwa ada enam cabang olahraga yang dipertandingkan di O2SN kali ini. "Ke-6 cabang olahraga tersebut ialah senam, renang, bulutangkis, pencak silat, atletik dan karate" tuturnya.
        Ia juga menambahkan O2SN tahun 2017 ini akan dilaksanakan selama   5(lima) hari dari tanggal 13 Juli - 18 Juli 2017.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply