» » » » 30 ASN Ikuti Diklat Pim IV Tingkat Kabupaten

Sekayu, KRSumsel.com - Bertempat di Ruang Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin(Muba). Hari ini,(04-07-2017) telah berlangsung pembukaan acara Diklat Pim Tingkat IV Kabupaten Muba. 

"Hari ini Diklat Pim IV di ikuti sebanyak 30 peserta(Aparatur Sipil Negara) seluruh pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Muba. Kegiatan tersebut berlangsung selama 106 hari pendidikan dan bertempat di gedung wisma atlit. Dimulai dari tanggal 4-Juli-21 oktober 2017". Ungkap Sekeretaris BPSDM Kabupaten Muba Nespo Azhar dalam laporan kegiatan, Selasa (04-07-2017)

Lebih lanjut, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan.

"Guna membentuk pemimpin yang baik propesional serta akuntabel. Bagi pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemkab Muba". Jelasnya.

Sementara itu, Asisten 3 Pemkab Muba yang membuka acara tersebut mengatakan bahwa. "ASN di Muba wajib mengikuti Diklat PIM. Untuk mempersiapkan tenaga yang propesional, mental yang baik, transparan dan akuntabel. Manfaatkanlah diklat ini dan kedepan di harapkan juga ASN di Kabupaten Muba dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat". Ungkapnya(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply