» » » » Wanita Bugil dan Lelaki Setengah Telanjang Ditemukan dalam Kecelakaan Mobil Suzuki

KRSUMSEL.COM - Sebuah kecelakaan mobil di Thailand yang terekam oleh kamera CCTV masih menyimpan cerita. Pasalnya, dalam insiden itu ditemukan wanita tanpa busana.

Tidak diketahui secara pasti mengapa ada wanita tanpa busana dalam mobil yang ditumpangi empat orang itu.

Melansir dari Daily Mail, wanita tersebut diduga tengah melakukan hubungan seks di kursi bagian belakang mobil dengan seorang pria Irlandia sebelum kecelakaan terjadi.

Adapun pria Irlandia tersebut adalah John Malone (39).

Saat dilakukan evakuasi, John ditemukan dalam keadaan setengah telanjang di kursi bagian belakang mobil.

Diceritakan lebih lanjut, kecelakaan ini bermula ketika mobil yang ditumpangi oleh John dan tiga rekan lainnya tiba-tiba hilang kendali dan menabrak tiang beton.

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, mobil Suzuki hitam itu sempat berulang kali berputar dan menimbulkan percikan api sebelum akhirnya berhenti.

Kondisi fisik mobil yang meprihatinkan membuat warga cemas akan keselamatan penumpangnya.

Tim penyelamat pun bergegas mengevakuasi korban yang terjabak di dalam bangkai mobil tersebut.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 01.00 dini hari ini melibatkan tiga warga lokal dan satu warga asing, yakni John.

Nahas, John menjadi satu-satunya korban tewas dalam insiden tersebut, sedangkan pengemudi dan dua wanita rekannya berhasil diselamatkan meskipun kritis.

Polisi pun segera melakukan penyelidikan atas peristiwa ini.Petugas berusaha mengevakuasi korban kecelakaan mobil di Thailand. (TribunWow.com)

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan sang sopir hilang kendali.

Namun, berdasarkan penulusuran, John diyakini sempat melakukan hubungan seks dengan seorang rekan wanitanya di dalam mobil.

Di Irlandia, John merupakan seorang guru Bahasa Inggris di sebuah lembaga The Learning Center (TLC) di Chiang Rai, Thailand.

Di hari kepergiannya, perusahaan tempat John bekerja mengunggah foto peti dan menuliskan keterangan, "John was at the heart of TLC team, helping in every way with his usual smile and happy attitude. You will always be in our hearts. RIP John. (John selalu di hati TLC, yang selalu membantu dengan senyuman dan sikap yang menyenangkan. Kamu akan selalu di hati kami. Istirahat dalam damai John --RED)".

(tribunwow.com/sripo)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply