» » » » » Usai Sosi, Kali Ini Polres Muba Amankan Lukman Pelaku Pencurian

Sekayu, KRSumsel.com - Kepolisian Resort(Polres) Muba telah berhasil menangkap Lukman yang merupakan pelaku pencurian motor di Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Muba. Sebelumnya Polres Muba telah berhasil menangkap Sosi salah satu pelaku pencurian tersebut. 

"Kami telah melakukan penangkapan atas nama Lukman salah satu pelaku pencurian kendaraan bermotor. Penangkapan ini merupakan hasil perkembangan lanjutan dari ungkap kasus kendaraan bermotor". Ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK usai kegiatan buka bersama, Senin(19-06).

Lebih lanjut, dalam perkembangan kasus ini masih ada pelaku berinisial RD yang masih menjadi Daftar Pencarian Orang(DPO). Masih terus kita lakukan pengejaran. 

"Ditangkapnya Lukman di Terminal Randik Sekayu. Oleh anggota Buser Polres Muba setelah mendapat informasi keberadaan pelaku. Dari pelaku Sosi yang telah tertangkap sebelumnya. Diperkirakan pencurian itu di lakukan mereka di SDN Randik".

Modus pelaku melakukan pencurian sepeda motor di Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Muba. Mereka melakukan dengan cara merusak pintu gudang. Lalu merusak kunci kontak sepeda mitor yamaha dengan menggunalan kunci T. Serta langsung membawa sepeda motor ke arah Sekayu dan diserahkan kepada RD untuk di jual. 

"RD masi terus kita buru. Untuk kedua pelaku yang telah kita tangkap sudah diamankan di Polres Muba. Beserta barang bukti berupa. Satu buah hp merek mito, satu buah hp merek nokia,dua buah kunci T dan saru buah obeng. Terang Kapolres(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply