» » » » Sahabat Abdiyanto Bagi-bagi Takjil

KAYUAGUNG I Salah satu Komunitas pendukung bakal calon Bupati OKI 2018 Abdiyanto Fikri yang mengatasnamakan dirinya sebagai Sahabat Abdiyanto membagikan sebanyak 300 paket takjil secara gratis di seputaran jalan Muchtar Saleh depan shoping Kayuagung, Selasa (20/6/2017).

Aksi bagi bagi paket takjil gratis tersebut dilakukan oleh Sahabat Abdiyanto yang langsung disambut oleh para pengguna jalan.

Ade Anggela salah satu pendiri relawan Sahabat Abdiyanto menjelaskan aksi bagi Takjil gratis ini merupakan inisiatif dari para Sahabat Abdiyanto.

Kata dia, kegiatan ini adalah kegiatan perdana yang dilakukan oleh Sahabat Abdiyanto kedepan pihaknya akan lebih intens lagi untuk melakukan berbagai kegiatan. “Mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu warga yang berpuasa saat berada di jalan,” katanya.

Dia berharap melalui kegiatan Bagi Takjil Gratis dari komunitas Sahabat Abdiyanto tersebut dapat menjaga hubungan baik Sahabat Abdiyanto dengan warga Kabuapten OKI.

Selain itu, katanya pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat OKI khususnya bagi para pemuda dan pemudinya yang berminat untuk bergabung dengan komintas ini. Pihaknya sangat membuka diri dan mengajak masyarakat sama-sama berjuang untuk OKI lebih baik lagi.(rel)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply