» » » 'Rooney Kurang Diapresiasi'

London, krsumsel.com - Wayne Rooney mempunyai karier yang cemerlang sebagai pesepakbola. Meski begitu, pemain Manchester United dan timnas Inggris itu dinilai kurang diapresiasi.

Masa depan Rooney di MU dan timnas Inggris kini sedang tak menentu. Di skuat The Red Devils, dia bermain sebanyak 39 kali dari 64 pertandingan di semua ajang pada musim lalu.

Rooney mencatatkan sebanyak delapan gol dan 10 assist untuk MU. Dia merupakan pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah berdirinya 'Setan Merah' dengan catatan 253 gol.

Sementara di timnas Inggris, Rooney kembali tak dipanggil oleh Gareth Southgate dalam laga internasional melawan Skotlandia di kualifikasi Piala Dunia 2018, dan laga uji coba melawan Prancis.

Rooney merupakan pemegang rekor gol di skuat 'The Three Lions', dengan catatan 53 gol dari 119 caps.

Eks pemain timnas Inggris, Peter Crouch, menilai bahwa Rooney kurang mendapatkan penghargaan atas segala pencapaiannya itu. Dia pun menyebutkan alasannya.

"Saat Anda melihat melihat ke belakang karier Wayne Rooney, saya pikir mungkin dia sedikit kurang diapresiasi," kata Crouch seperti dilansir oleh Soccerway.

"Dia merupakan pemegang rekor Man United, dia pemegang rekor timnas Inggris."

"Tak cuma itu, kemampuan alaminya. Saya ingat saat dia meletup saat berusia 16, 17 tahun."

"Dia mempunyai karier yang luar biasa, salah satu pemain terbaik Inggris yang pernah ada. Saya pikir akan datang waktunya saat dia melihat ke belakang dan mengingat betapa banyak yang sudah dia lakukan dalam suatu laga," imbuhnya.(cas/nds)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply