» » » » Polres Muba Berikan Pengamanan Terbaik, Bupati Bagi Zakat

Sekayu, KRSumsel.com - Ratusan Personil baik dari Kepolisian Resort(Polres) Kabupaten Muba, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Muba bantu pengamanan dalam pembagian Zakat. Yang di berikan langsung oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex kepada masyarakat Kabupaten Muba. Bertempat di rumah dinas(Pendopoan) Kabupaten Musi Banyuasin,Sabtu(24-06-2017).

"Kami berikan pengamanan terbaik hari ini. Mengingat penerima zakat di pendopoan Bupati Muba berjumlah 700 Orang. Terbagi oleh Tukang Ojek Se-Kabupaten Muba, Tukang Becak dan PHL Kebersihan Kabupaten Muba". Ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK usai pemberian zakat oleh Bupati Muba kepada wartawan KRSumsel.com,Sabtu (24-06-2017)

Lebih lanjut ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK. Pengamanan hari ini bertujuan menciptakan ketertiban antrian masyarakat penerima zakat dalam acara pembagian zakat, dan agar pelaksanaan pembagian zakat bisa berjalan dengan lancar. Tanpa hambatan sesuatu apapun. 

"Alhamdulilah pembagian zakat pagi ini berjalan lancar. Masyarakat yang hadir guna mengambil zakat berjumlah 700 orang. Serta kegiatan sendiri dilaksanakan pukul 09:00 wib sampai pukul 11:00 wib". Terang Kapolres(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply