» » » » Paguyuban Dealer Honda Palembang Berikan Donasi ke 100 Anak Yatim Piatu

Palembang, Krsumsel.com - Memasuki hari jadi ke-1334 tahun kota Palembang pada 17 Juni 2017 ini dimaknai 20 Dealer Honda dengan menggelar aksi sosial. 20 dealer Honda yang tergabung dalam Paguyuban Dealer Honda Palembang ini menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa donasi ke 100 anak yatim piatu yang berada dibawah naungan Yayasan Masjid Agung Palembang.

Bertepatan juga dengan momen Ramadhan, Paguyuban Dealer Honda Palembang juga mengajak seluruh anak yatim piatu dan pengurus yayasan Masjid Agung Palembang untuk buka puasa bersama yang bertempat di masjid Agung Palembang.

Budi Aji, selaku ketua panitia kegiatan sosial Paguyuban Dealer Honda Palembang mengatakan selain memperingati hari jadi kota Palembang, pemberian donasi ini juga sebagai bentuk apresiasi Dealer motor Honda Palembang kepada masyarakat Palembang, karena dengan setia menggunakan produk dan jasa dealer Honda selama ini.

"Dengan hadirnya kami ditengah tengah masyarakat, harapannya bukan hanya pelayanan produk dan jasa yang dapat dirasakan, melainkan masyarakat juga dapat merasakan bentuk kontribusi kami melalui kegiatan sosial ini" ungkap Budi Aji, Selasa (20/6/2017).

Adapun ke-20 dealer Honda tersebut yaitu dealer Astra Motor, Gratia Plena Mas, Bintang Mulia Jaya, Sumber Purnama Sakti, Anugerah Kencana Motor, Wahana Artha Ritelindo, Tunad Dwipa Matra, Maju, Nusantara Surya Sakti, Dinamik Putra Perkasa, Lumenindo Gilang Cahaya, Patria Anugerah Sentosa, Cikande Motor, Bima Sakti, Daya Anugerah Mandiri, Lestari Motorindo dan Mitra Angkasa Jaya.

Kiagus Ahmad Sarnubi, selaku Sekretaris Umum Yayasan Masjid Agung Palembang juga mengatakan sangat berterima kasih dan menyambut baik kegiatan sosial ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, khususnya para anak yatim piatu dan yayasan khususnya.

“Kami sangat terbuka untuk menyambut niat baik dari segala kalangan. Di bulan suci Ramadhan ini memang sudah seharusnya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti yang dilakukan dealer Honda Palembang”. ungkap Ahmad Sarnubi.(yuyun)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply