» » » Menengok Lagi Masa Lalunya, Angel Lelga: Proses Itu Sudah Lewat!

Jakarta, krsumsel.com - Kehadiran Angel Lelga di dunia hiburan, awalnya cukup kontroversi. Mulai dari jadi istri siri Rhoma Irama hingga penampilan dan perubahan namanya menjadi Angelique.

"Ehm, kalau kita bicara flashback ke belakang pada saat itu, kan mungkin boleh dikatakan usia masih sangat muda. Apa yang kita lakukan kadang nggak berfikir panjang, tidak memikirkan dampaknya seperti apa," ujar Angel Lelga saat berkunjung ke kantor detikHOT, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, setiap orang pasti pernah melalui proses seperti itu. Angel sadar, apa yang terjadi kepadanya di masa lalu tak bisa dipungkirinya.

"Lalu saya sempat ada gosip yang luar biasa karena di samping saya adalah juga sorotan yang luar biasa, bukan rahasia umum lagi ya si Raja Dangdut. Jadi, itu menjadi wow sekali. Nah, proses-proses itu saya lewati," ungkapnya.

Setelah pernikahan siri dengan Rhoma Irama berlalu Angel Lelga, muncul dengan kabar baru. Kala itu, saat dia masih berpenampilan terbuka, Angel Lelga mengubah namanya dengan Angelique.

Hingga akhirnya, Angel terjun ke dunia politik. Dari situlah Angel mengubah penampilannya dengan berhijab.

"Semua itu yang bikin saya ke tahap lebih dewasa, tahu tentang kehidupan, lebih menghadapi hidup ini seperti apa. Semuanya ini saya lewati kalau diblang sekarang sudah sampai titik puncak belum, karena saya pengennya hidup itu proses setiap hari," tuturnya.

"Saya sipan yang pernah saya lewati. Kalau dibilang simple, saya pikirannya selalu simple aja. Kalau kita jadi orang baik, semua akan baik," pungkas Angel Lelga. (pus/wes)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply