» » » » Manfaatkan Libur Lebaran Untuk Reuni

PALEMBANG - KrSumsel.com,- Waktu lebaran Idul Fitri 1438 H, menjadi kesempatan sebagian orang untuk melakukan reuni dengan teman masa sekolah. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Walikota Palembang, Harnojoyo. 

Walikota Palembang, Harnojoyo mengatakan, ia memanfaatkan sebagian liburnya untuk bertemu dengan teman-teman putih abu-abunya di Lampung. Reuni tersebut juga menjadi moment melepas rindu setelah tak bertemu teman lama. 

"Saya reuni dengan teman-teman SMA Unila angkatan 1987 di Lampung. Ini merupakan momen yang langka bisa berkumpul dengan teman-teman SMA dulu karena ada beberapa teman yang sudah puluhan tahun tidak ketemu. Selain itu ada juga keluarga yang dikujungi," katanya.

Ia mengatakan, setelah dari Lampung, tradisi mudik tahunan akan berlanjut ke kampung halamannya, Desa Tanjung Sakti Kabupaten Lahat. "Setelah dari Lampung lanjut lagi ke kampung halaman untuk ziarah dan menghadiri acara pernikahan keponakan," jelasnya. 

Ia menambahkan, hal yang paling dirindukan saat pulang kampung adalah masakan ibunya. Tak ada yang bisa menandingi nikmatnya masakan sang ibu, hingga begitu sangat dirindukan. "Saat pulang kampung itu yang paling dirindukan adalah makan masakan ibu, terutama sasakan Ibu pindang ikan mas dan sambal ikan mujair," terangnya. 

Harnojoyo mengatakan, setalah semuanya selesai, baik ziarah dan menghadiri nikahan, walikota penggalak sholat subuh ini akan kembali lagi ke Palembang untuk menjalankan tugasnnya lagi sebagai pemimpin Palembang. "Kalau tidak besok sore atau hari Sabtu saya kembali lagi ke Palembang," ujarnya. (Iya).

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply