» » » » Kabag OPS: Setiap Pos PAM Tim Anti Bandit Siaga

Sekayu, KRSumsel.com - Kepolisian Resort (Polres) Muba bersamaan dengan Ops Ramadaniyah. Polres Muba telah membentuk pasukan tim anti bandit yang bertujuan untuk mencegah, mengantisifasi tindak kejahatan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Idul fitri 1438 H.

Kapolres muba AKBP Rahmat Hakim,S.Ik melalui Kabag Ops Polres Muba KOMPOL Janton Silaban kepada para wartawan, Kamis (22-06) menerangkan bahwa. Tim anti bandit ini terbagi atas beberapa tempat sesuai dengan Pos pengamanan yang ada dikab. Muba, dengan menggunakan kendaraan tim anti bandit akan berkeliling di wilayah penugasannya untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.

 Apalagi menjelang lebaran yang mana aktivitas masyarakat cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan pada saat lebaran yang kesemuanya itu rawan tindakan kriminalitas.

Tim anti bandit ini diperbantukan untuk membeck up pelaksanaan personil yang melakukan pengamanan dipos pam ramadhaniyah guna mengantisipasi kejahatan jalanan yang sering terjadi menjelang hari lebaran seperti, Rampok, gendam, copet dan begal dan Tim anti bandit ini juga disiagakan untuk perumahan kosong yang ditinggal mudik penghuninya, pusat perbelanjaan dan juga tempat wisata. 

Sebagai mana yang dilakukan oleh tim anti Bandit yang berada diwilayah babat supat, yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Babat supat IPTU ZANZIBAR Melaksanakan kegiatan patroli dipusat-pusat keramaian serta melakukan pemantaun terhadap semua aktipitas masyarakat, dan melakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap aksi kejahatan Kamis (22/6).

Tim anti bandit sendiri akan disiagakan selama Idul Fitri dan tim ini juga didukung oleh tim Sniper yang secara bersama-sama telah dibentuk bersamaan dengan pembentukan tim anti bandit ini dan disebar dibeberapa titik yang dianggap rawan kejahatan dengan harapan dapat memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1438 H. Jelasnya(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply