» » » » IMMUBA Peduli Anak Yatim

Sekayu, KRSumsel.com - Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (Immuba) mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan menyantuni adik-adik yang berada di Panti Asuhan AL-Islam Palembang, pada hari Selasa (20/6/2017).

Rangkaian kegiatan ini menjadi penutupan dari rangkaian-rangkaian kegiatan yang telah di laksanakan oleh Immuba bersama Karang Taruna Kabupaten Muba selama kegiatan Safari Ramadhan 1438 Hijriyah.

“Kegiatan Baksos ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama yang ingin kita tanamkan di dalam jiwa mahasiswa-mahasiswi Kabupaten Muba sekaligus menutup rangkaian kegiatan Immuba selama Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah pada tahun 2017 Masehi ini”. Ujar Ketua Immuba Amrullah S.Sos kepada para wartawan. 

Diharapkannya, semoga kedepannya Immuba semakin dapat memberikan warna dan berkarya di dalam kehidupan sehari-hari pada lingkungan masyarakat, selain daripada itu dapat berperan serta dalam mengupayakan pembangunan karakter dan moral masyarakat khusus pemuda-pemudi di Kabupaten Muba.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada setiap pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan Immuba selama bulan suci Ramadhan ini, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala berlipat ganda, atas kebaikan kita semua. Amiin ya robbal alamin”.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply