» » » Ibunda Sudah Meninggal, Terry Putri Berniat Tak Mau Cari Pasangan Lagi

Jakarta, krsumsel.com - Presenter Terry Putri kembali mengenang sosok ibundanya, Tiny Yusrip, yang telah meninggal dunia pada Februari lalu. Kehilangan sosok yang menjadi tempatnya mengadu, ia berniat untuk tak mau lagi mencari pasangan.

Terry Putri tak bisa menahan tangis saat menceritakan kenangan soal ibu tercintanya. Bagi Terry, ibunya sosok yang selalu ada di saat, dirinya menghadapi permasalahan percintaan dan juga sempat mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga dengan Rully Johan.

"Mama tuh tahu semua ceritanya dan dia nggak pernah ngungkit apapun. Setiap aku pulang ke rumah, mama selalu senyum, dia selalu nyiapin makanan padahal aku habis digosipin ini-itu, dibilang apalah, tapi mama tuh nggak pernah marah. Jadi dia nggak pernah ngungkit segala sesuatu yang bakal memberatkan aku gitu," kata Terry Putri dengan mata berlinang, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu (21/6/2017) malam.

"Terus jadi aku ngerasa, kan aku sendiri ya jadi aku putus nyambung berhubungan sama laki-laki gitu ya kalaupun aku nggak pulang. Walaupun aku nggak cerita, lihat mama saja tuh aku sudah ngerasa tenang gitu. 

Sekarang begitu aku jatuh dan jatuh lagi dalam berhubungan, begitu aku pulang aku kayak yang aduh kok aku bener-bener sendiri ya. Nggak ada tempat mengadu, benar-benar ngerasa sendiri saja sekarang. Makanya sekarang aku ditanya masih mau berpasangan nggak? Nggak, aku sudah nggak mau berpasangan lagi, karena di satu sisi aku nggak tahu kalau aku disakitin aku harus lari ke siapa lagi," lanjutnya.

Kini, Terry Putri menjalani Ramadan tahun pertamanya tanpa kehadiran Tiny Yusrip. Semenjak ibundanya meninggal, dirinya jadi lebih mempunyai tanggung jawab yang lebih besar lagi saat di rumah.

"Punya tanggung jawab besar pasti kalau masalah duniawinya ya, sekarang saja nih habis acara aku langsung harus pulang ke rumah, karena aku harus tanggung jawab ngurusin di rumah karena memang sudah nggak ada mama lagi," pungkas Terry Putri.(mau/wes)





Sumber:https://detik.com/hot/celeb/d-3538987/ibunda-sudah-meninggal-terry-putri-berniat-tak-mau-cari-pasangan-lagi

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply