» » » » Demi Balas Budi Pada Sang Ayah, Gadis Ini Rela Keliling Jualan Es Krim

KRSUMSEL.COM - Kisah inspiratif gadis Malaysia baru-baru ini menghebohkan netizen di media sosial. Pasalnya, tindakan yang dilakukan Noor Syamimi Azhari (22), ini tidak biasa.

Seorang perempuan seusia Syamimi pada umumnya pasti sedang menikmati masa muda, tapi tidak bagi Syamimi. Dia malah memiliki niat mulia demi membantu sang ayah.

Tanpa malu, Syamimi berjualan es krim keliling di Langkawi menggunakan sepeda motornya, dan ini sudah dilakukannya sejak duduk di bangku SMP.

Akibat tindakan positifnya ini, Syamimi sampai dijuluki 'Beautiful Ice Cream Seller' oleh para netizen.Noor Syamimi Azhari saat berjualan es krim naik sepeda motor di Langkawi. ()

"Agak canggung ketika mereka memberi julukan itu kepada saya. Tapi yang terpenting, tindakanku bukan untuk mendapat perhatian orang, melainkan untuk membantu ayah," tanggapnya pada New Straits Times yang mewawancarainya.

Menurut Syamimi selama ini ayahnya banting tulang dengan berjualan es krim untuk mengurusnya.

"Untuk membiayai hidupku, pendidikanku sampai dengan kuliah, Ayah selalu berjualan es krim. Kini, untuk membalas itu, aku lakukan hal yang sama terhadap Ayah, yaitu berjualan es krim," lanjutnya.

Hal ini dilakukan Syamimi agar keuangan keluarganya kembali lancar. Apalagi setelah ayahnya mulai menua, sehingga tak bisa aktif berjualan seperti dulu.

Sumber : Nova/World of Buzz/SRIPO

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply