» » » Dani Alves Putus Kontraknya di Juventus

Turin, krsumsel.com - Spekulasi masa depan Dani Alves di Juventus akhirnya terjawab. Bek asal Brasil dipastikan bakal hengkang usai memutus kontraknya.
Hal itu dikonfirmasi langsung CEO klub Giuseppe Marotta. Keputusan itu diungkapnya diambil Alves sendiri meski kontraknya baru akan habis Juni 2018."Ini tidak merusak hubungan kami, sebab motivasi adalah hal yang penting untuk pemain," ucap Marotta seperti dikutip Football Italia.
"Dani Alves bilang kepada kami kalau dia ingin mencari pengalaman lain, jadi dia akan memutus kontraknya dengan persetujuan bersama dan kami berharap yang terbaik untuknya," sambung Marotta.
Isu Alves bakal hengkang merebak pekan lalu, ketika striker Gonzalo Higuain mengunggah video yang berisi salam perpisahan pada rekannya. Meski sudah dihapus, video itu terlanjur beredar luas di media sosial.
Kepindahan Alves disebut-sebut karena ia merasa tak kerasan lagi tinggal di Turin. Itu setelah pemain berusia 34 tahun dikritik publik lantaran menyarankan Paulo Dybala cabut dari Juventus.
Marotta mengatakan keputusan Alves membuat Juventus kecewa. Namun ia menegaskan kalau tidak ada perpecahan antara kedua pihak.
"Tentu ada kekecewaan atas apa yang dia ucapkan, tapi kami pastikan tidak ada perselisihan," sambungnya.
Selanjutnya, Alves diprediksi akan menuju Inggris dan bergabung dengan Manchester City. Bersama The Citizen, ia akan bereuni dengan eks pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola.
Padahal Alves baru bergabung semusim bersama Juventus. Ia mencetak 6 gol dan 7 assist untuk mengantar Bianconeri merebut Scudetto dan Coppa Italia serta melaju ke final Liga Champions.(cas/cas)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply