» » » » Dam Truk Terguling Akibat Hindari Motor

PALI, KRsumsel.com - Menghindari motor keluar mendadak, mobil truk BG 8258 BB yang dikendarai Mora (25) warga Desa Setia Jaya, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyusian mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Merdeka, KM 10, tepatnya di Kantor Bupati PALI. Kamis (22/6).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.57 (22/6). Mobil truk Mitsubishi, warna kuning yang dikendarai oleh Mora, usai dari pabrik karet di Palembang mengalami kecelakaan tunggal. 

Belum sampai tempat asalnya Desa Sungai Keruh, Muba. Mobil mengalami kecelakaan tunggal terseret 50 meter kemudian truk terbalik melintang disebagian bahu jalan.

Alhasil jalan protokol Kabupaten PALI sempat tersendat akibat musiba tersebut. "Ada motor tanpa BG, membawa gerobak berisi karet keluar secara mendadak, di samping penginapan itu. Lalu mobil aku banting sebelah keri. Kemudian motor ngebut dan setop mendadak, aku menghindari motor itu lagi, dan mobil oleh hingga terbalik," ujar Mora, dengan nada masih trauma usai mengalami kecelakaan tunggal itu.

Dia mengakui mobil terseret sekitar 50 meter, hingga mobil terbalik melintang di sebagian bahu jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa hanya saja sopir truk mengalami luka ringan di bagian kaki kanan. 

"Kalau mobil terseret sekitar 50 meter, sebelum terbalik, di depan keadaan jalan kosong," ujarnya.

Sementara petugas lalulintas Polsek Talang Ubi, Bripka Deni, mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi akibat menghindari kendaraan sepeda motor. Tidak ada korban jiwa hanya saja sopir truk bermuatan kosong itu mengalami luka ringan di bagian kaki.

"Kecelakaan tunggal, dari keterangan sopir, menghindari motor yang keluar mendadak, tidak ada korban jiwa hanya saja sang sopir mengalami luka ringan," jelas Deni, ketika dijumpai di lokasi kecelakaan tunggal itu (Hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply