» » » Cerita Yuki Kato Bertemu dengan Teman Kecilnya

Jakarta, krsumsel.com - Yuki Kato memiliki cerita menarik saat dirinya bertemu dengan teman kecilnya. Ia pun langsung memberikan kejutan ulang tahun untuk teman kecilnya itu.

Adalah Keanon Santoso seorang pembalap F4 yang merupakan teman kecil Yuki Kato. Keanon yang tengah merayakan ultah ke-17 langsung mendapatkan kejutan dari Yuki.

Seraya membawa kue ulang tahun, Yuki sukses membuat Keanon terkejut dengan apa yang diberikan bintang sinetron itu.

"Kaget dan nggak nyangka. Sebenarnya sudah lama nggak ketemu. Dulu kita sering main, sebelum aku ke sirkuit Sentul biasanya mampir ke rumah Yuki. Ini tahu-tahu datang bawa kue ulang tahun," ungkap Keanon Santoso di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/6/2017) malam.

Lama tak bertemu, Yuki Kato mengaku terkejut dengan perubahan Keanon.

"Selamat ulang tahun Keanon. Ini teman aku dari kecil. Sudah lama nggak ketemu karena rumah pindah dan kesibukan masing-masing. Dan ternyata dia kece sekarang," ujar Yuki Kato.

Bukan hanya terkejut dengan ketampanan Keanon, Yuki juga tak menyangka teman kecilnya itu bisa mengukir prestasi.

"Aku juga nggak sangka, minggu depan sudah mau ke Singapura untuk balapan F4. Keren Keanon," kata Yuki Kato tersenyum.

Keanon Santoso mengawali kariernya di usia 9 tahun. Keanon lahir pada 19 Juni 2000. Ia anak kedua dari tiga bersaudara. Nama Keanon Santoso cukup berkibar di dunia Gokart.

Kecintaannya pada dunia balap membawa Keanon bermimpi menjadi pembalap Formula 1 yang mendunia. Untuk itu Keanon terus mengejar impiannya dengan menekuni Formula 4 (F4). (wes/doc)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply