» » » » Bupati OKI Hadiri Pernikahan Kades Pematang Buluran

KAYUAGUNG, KRSUMSEL.COM - Disela kesibukan dalam menjalankan tugas pemerintahan, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE menyempatkan diri menghadiri acara pernikahan Kepala Desa Pematang Buluran, Zalna, yang digelar di Desa Pematang Buluran Kecamatan SP Padang, Selasa (27/6/2017).

Tidak hanya itu saja, sebelum memenuhi undangan, Bupati OKI, H Iskandar SE sebelumnya menyempatkan diri hadir pada pemakaman warga Desa Pematang Buluran Kecamatan SP Padang, Fatimah yang meninggal di usia 70 tahun sebelum tiba pada acara resepsi pernikahan tersebut.

Pantauan wartawan pada acara pernikahan Kades Pematang Buluran. Setelah memberikan kata sambutan sebagai tamu undangan, Bupati OKI, H Iskandar SE bersama Ketua TP PKK, H Lindasari Iskandar membaur bersama masyarakat dengan bernyanyi bersama diatas panggung. 

Selanjutnya, H Iskandar beserta rombongan melaju ke Desa Serdang untuk kembali memenuhi undangan, sebelum kembali ke Pendopoan untuk menghadiri acara Midang di Pendopoan Kabupaten OKI. (RICO)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply