» » » » Bupati Muba: Sekolah Dan Berobat Gratis Tetap Berkualitas

Sekayu, KRSumsel.com - Bupati Musi Banyuasin(Muba) H. Dodi Reza Alex menegaskan bahwa. Kabupaten Muba akan tetap melanjutkan Program Sekolah Gratis dan Berobat Gratis Berkualitas.

"Kami seluruh perangkat Pemerintah Kabupaten Muba akan tetap melanjutkan program sekolah dan berobat gratis berkualitas. Dimana untuk Rumah Sakit Daerah Sekayu akan kita jadikan Rumah Sakit bertaraf Internasional. Namun tetap gratis bagi masyarakat Kabupaten Muba". 

Demikian di katakan Bupati Muba H. Dodi Reza Alex saat menyampaikan kata sambutan. Dalam acara memperingati malam Nuzul Quran bertempat di Rumah Dinas Bupati Muba, Selasa(20-06).

Lebih lanjut, terimakasih atas kedatangan para tamu undangan dalam memperingati malam Nuzul Quran ini. Selain itu, kita sudah melakukan kunjungan kerja ke beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Muba. 

"Kami melihat langsung apa keluhan masyarakat. Terutama keluhan Listrik. Maka untuk itu kita sudah melakukan beberapa upaya. Di tahun 2018 mendatang permasalahan listrik di Kabupaten Muba teratasi". Jelasnya.

Ketua Pelaksana M. Jaya Selaku Kabag Kesra Setda Muba menyampaikan bahwa. Kegiatan memperingati malam nuzul quran di hadiri ratusan undangan. Baik undangan dari pondok pesantren, organisasi kemasyarakatan dan pemuda dan media massa. 

"Kegiatan ini di biayai melalui anggaran APBD Setda Muba Tahun Anggaran 2017". Terangnya(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply