» » » » Bentuk Nyata, PWI Muba Peduli Anggota

Sekayu, KRSumsel.com - Bentuk nyata kepedulian organisasi propesi wartawan yaitu Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Muba terhadap anggotanya sungguh sangat terlihat.

"Kami seluruh pengurus PWI Kabupaten Muba terus berusaha untuk memperhatikan seluruh anggota PWI. Hari ini seluruh pengurus harian anggota PWI baik itu adalah anggota Muda ataupun anggota Biasa. Kita berikan bantuan sejumlah uang. 

Mengingat tidak lama lagi kita akan menuju lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah. Usai puasa Ramadhan 1438 Hijriah nantinya. Ini merupakan bentuk hasil jerih payah kita". Terang Ketua PWI Kabupaten Muba Kurnaidi, ST dihadapan seluruh anggota PWI yang sudah tergabung, Kamis(22/06/2017).

Acara sendiri berlangsung di kantor PWI Kabupaten Muba. Dimulai pada pukul 14:00 wib sampai pukul 16:00 wib. Bertempat di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba. Dihadiri puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi profesi wartawan(PWI).

"Saya berharap untuk kawan-kawan yang belum tergabung dalam organisasi PWI untuk segera bergabung. Seluruh wartawan di wajibkan untuk memilih organisasi wartawan. Baik PWI, IPJI, dan IPJTI Indonesa". Terangnya

Sementara itu, Imam Munandar wartawan tabloit DetektifSwasta. Merupakan anggota PWI Kabupaten Muba,kepada wartawan KRSumsel.com usai menerima bantuan menuturkan bahwa. "Saya mengapresiasi kinerja PWI Kabupaten Muba di bawah kepemimpinan Kurnaidi,ST. Beberapa program di tahun-tahun sebelumnya sudah berjalan baik".

"Apalagi kedepan Ketua PWI Kabupaten Muba akan membuat terobosan program. Dimana PWI Kabupaten Muba akan melaksanakan Pekan Olahraga Wartawan Daerah. Kami setuju dan selalu akan mendukung program beliau. Guna mewujudkan prestasi dan peningkatan dalam organisasi PWI ini". Tandasnya(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply