» » » 'Aksi Tabrak Vettel Susah Dipahami'

Baku, Krsumsel.com - Sebastian Vettel melakukan aksi menyenggol Lewis Hamilton di GP Azerbaijan. Aksi itu susah untuk dimengerti oleh Niki Lauda.

Pada lap 22 di sirkuit jalanan Baku, Minggu (25/6/2017), Vettel menabrak Hamilton di salah satu tikungan. Saat itu, ada safety car dan bendera merah dikibarkan.

Vettel menilai bahwa Hamilton dengan sengaja memperlambat laju mobilnya. Tapi, data mobil pebalap asal Inggris itu tak menunjukkan hal itu seusai lomba.

Petinggi Mercerdes, Lauda, mengomentari aksi Vettel itu. Dia heran Vettel yang biasanya baik, bisa melakukan aksi yang berbahaya itu.

"Sangat yakin. Dia membuat dirinya sendiri takut," kata Lauda di Planet F1.

"Lewis akan memukulnya suatu hari nanti. Tak menggunakan mobil, tapi menggunakan kepalannya. Andai saya Lewis, saya akan berbicara dengan Sebastian dan bertanya padanya apa yang salah."

"Sebastian berkata dia tak melakukan kesalahan apapun. Ini merupakan reaksi wajar. Dia masih ada di suatu tempat dalam kepalanya. Setelah tiga hari, semoga dia sadar."

"Tak bisa saya mengerti untuk melakukan hal seperti itu. Biasanya, Vettel merupakan orang yang baik. Ini tak bisa saya mengerti. Dia gila," tambahnya.

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply