» » » Agen: Deulofeu Mustahil Bertahan di Milan

Barcelona, krsumsel.com - Gerard Deulofeu memang ingin terus bertahan di AC Milan musim depan. Tapi menurut sang agen, hal itu akan sulit terwujud. Kenapa?

Winger berusia 23 tahun itu menjalani paruh musim kedua dengan Milan dengan status pemain pinjaman dari Everton. Deulofeu tercatat bermain 29 kali dengan sumbangan empat gol dan tiga assist dalam 17 penampilannya di Serie A.

Rossoneri terkesan dengan performa Deulofeu sehingga ingin mempermanenkannya. Namun, Everton selaku klub pemilik Deulofeu, terikat dengan klausul yang menyatakan bahwa Barcelona berhak untuk mengajukan penawaran pertama apabila ada klub lain yang mengajukan tawaran kepada The Toffees.

Hal inilah yang lantas membuat Milan dalam posisi sulit meski diakui mereka punya dana besar untuk menggaet Deulofeu. Barca kabarnya sudah siap membawa pulang lagi Deulofeu ke Camp Nou musim depan setelah melihat performa apiknya bersama Milan.

"Keputusan bukan ada di saya - ini semua tergantung Everton dan Barcelona soal masa depan si pemain. Saya sama sekali tidak tahu, kami harus menunggu dulu," ujar agen Deulofeu, Gines Carvajal, seperti dikutip TuttoMercatoWeb.

"Saya bisa katakan seperti itu (peluang Milan mendapatkan Deulofeu hampir tertutup). Benar-benar pilihan yang sangat sulit," sambungnya.

Milan sendiri sudah menghabiskan hampir 100 juta euro untuk mendatangkan Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. Masiah ada beberapa pemain yang bakal didatangkan seperti Lucas Biglia, Andrea Conti, dan Nikola Kalinic.(mrp/rin)




About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply