Usai Operasi Epidural, Julia Perez Masih Merasa Panas Dingin

Jakarta, krsumsel.com - Julia Perez masih terus berusaha sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. Setelah operasi epidural, Jupe kini tak bisa dikunjungi.

"Tadi, Kak Jupe kan mau pulang hari Senin, ternyata diundur lagi Selasa, sampai diundur lagi sekarang," ujar Nia Anggia, adik Jupe, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini kondisi Jupe semakin stabil. Akan tetapi, pelantun 'Belah Duren' tersebut masih merasa panas dingin.

"Badannya demam tinggi, naik turun. Paginya dia naik, terus siangnya beberapa jam itu dia turun. Nanti dari siang ke malem itu dia naik lagi suhunya," tambahnya.

Walaupun dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk beraktivitas, Jupe tetap memiliki semangat yang tinggi agar kanker yang membelenggunya selama beberapa tahun belakangan ini segera sembuh.

"Nggak bisa pulang karena ya itu dia panas dingin, badannya belum bisa normal. Kalau kata dokter, belum tahu makanya dia demam itu dari mana, apakah dari kakinya, atau dari yang lain. Jadinya masih dicari tahu," jelasnya.

Keputusan mantan istri, Gaston Castano itu boleh pulang atau tidak akan disampaikan sang dokter setelah melalui tindakan pengobatan baru lagi.

"Kita juga masih tunggu keputusan, kalau nggak salah tadi dokter baru bilang besok mau ada tindakan MRAE (cek) mau dilihat lagi, mau dicek lagi seluruh tubuhnya. Nanti setelah MRAE selesai boleh pulang atau tidak dikasih tahu," pungkasnya. (vep/nu2)



No comments

Powered by Blogger.